Gitalovers

My menu

Selamat datang

Hai,gitalovers,selamat datang di blog sederhana..
..hehe silakan lihat dan komentari apa saja yang masih kurang. Gabung yuk diforum http://sharemobile9.forumotion.com

Minggu, 27 Desember 2009

Tak perlu keliling dunia

Kertas putih yang pudar tertulis seribu kata
Dan kuungkap semua yang sedang ku rasa
Dengarkanlah kata hatiku
Bahwa ku ingin untuk tetap disini
Tak perlu lah aku keliling dunia
Biarkan ku disini
Tak perlu lah aku keliling dunia
Karena ku tak mau jauh darimu
Dunia boleh tertawa
Melihat aku bahagia
Walau di tempat yang kau anggap tak biasa
Biarkanlah aku bernyanyi
Berlari berputar menari disini
Tak perlu lah aku keliling dunia
Karena kau di sini
Tak perlu lah aku keliling dunia
Kau lah segalanya bagiku
Di dunia...
Tak perlu lah aku keliling dunia
Kau lah segalanya bagiku
Di dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar